Senin, 19 Agustus 2013

About New Family

Bicara tentang keluarga baru, gue  punya keluarga baru sebenernya nggak terlalu baru sih sudah 1 tahun lebihlah.
Mereka berjumlah 20 orang banyakkan? iyalah namanya juga organisasi pasti banyak. Mereka temen 1 ekskul tepatnya ekskul PKS sama gue semenjak gue kenal mereka hidup gue jadi lebih berwarna, eleh kayak sinetron aja berlebihan tapi jujur setelah gue kenal mereka hidup gue nggak flat lagi cius deh ini bukan hoax dan sebagainya. Mereka adalah orang pertama yang dicari saat lagi  bad mood ya buat nilangin bad mood dan nggak jarang juga mereka dijadiin plampiasan,maaf ya teman .Tapi aku salut sama mereka mereka tetep sabar ngadipin aku yang kadang-kadang super duper ngeselin kalo lagi kumatnya.Selain punya mereka di PKS gue juga punya senior yang baik yang sabar yang selalu ngertiin gue apalagi saat gue bad mood mereka ngerti kalo gue lagi bad mood pasti ganas, aduh kayaknya di PKS gue lah yang paling sering bad mood -__- . Di Pks ini gue ketemu kakak cowok dan akhirnya gue bisa ngerasaain rasanya di peduliin kakak cowok miris ya karena gue punya kakak cowok yang bisa dibilang lebih peduli sama dunia dia sendiri tapi nggak apalah gue udah punya kakak baru yang lebih banyak dari jumlah dia dan lebih peduli sama gue.Dan yang terakhir gue cuma pengen bilang thank you for everything and I love you guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar